Thursday, December 20, 2012

acer liquid z110 dual sim


Desain
Dimensi: 110 x 61.5 x 12.3 mm, 100 gram; 
Seperti pendahulunya  Liquid E dan Liquid Mini, Liquid Z hadir dengan desain khas smartphone Acer. Memiliki dua lekukan di sisi atas dan bawah layar ponsel.

Liquid Z ini dilengkapi dengan layar Full touchscreen, memiliki material plastik, Ia dipersenjatai dengan tombol power/lock dan port audio jack 3.5mm pada bagian atas. Tombol volume rocker disebelak kanan sedangkan port microUSB berada dibawah. Dibagian belakang Acer menempatkan  kamera tanpa lampu flash dan lubang grid speaker yang berada dibawahnya.

Display 
Layar sentuh TFT
kapasitif, 256 ribu warna, 320 x 480 piksel, 3.5 inches (~165 ppi pixel density), multi touch
Di sektor layar Liqud Z tidak memiliki kemampuan yang istimewa, karena Ia hanya dibekali dengan panel layar standar TFT dengan kedalaman warna sebatas 256 ribu warna.

Resolusi pun hanya HVGA yang dimiliki juga boleh dikatakan sebagai batas bawah resolusi layar smartphone masa kini. Dengan layar seluas 3.5 inci, Liquid Z memiliki tingkat kerapatan piksel yang terbilang renggang sehingga gambar yang tertampil kurang tajam.

OS dan UI
Android OS, v2.3.6 (Gingerbread)
Jika yang lainnya sudah menggunakan Android Versi ICS, Acer malah masih berkutat pada versi Gingerbread, hal ini dinilai salah satu sebagai kekurangannya, Meski Acer mendandaninya Interface Liquid Z dengan UI khusus. Namun setidaknya ini memperkuat identitas sekaligus mempersonalisasi pengalaman penggunaan Android pada ponsel ini.

Dengan interface ini Liquid Z hanya menyajikan lockscreen, homescreen dan ikon dengan standar Gingerbread. Yang membedakan hanyalah pada notification tray yang menampilkan sejumlah easy toggle untuk mengontrol fitur seperti wifi, Bluetooth, GPS dan sebagainya.

Hardware
Prosesor 1GHz, MTK MT6575M, PowerVR SGX 531 GPU, 512 MB RAM, 512 MB ROM, external: microSD hingga 32GB, baterai Li-Ion 1300mAh


Dual SIM
Dual ON; Mini SIM; GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (SIM 1 & 2); HSDPA 2100 (SIM 1)
Seperti yang kami kelaskan ditas bahwa Liquid Z memiliki keunggulan pada kemampuan dual SIM.  Penggunaan fitur ini bisa dilihat pada menu Setting> SIM management, dimana pengguna dapat menentukan SIM mana yang digunakan untuk menelpon, mengirim pesan SMS atau terhubung ke internet.


Konektifitas dan Browser
GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, WLAN, Bluetooth, microUSB v2.0, USB Tethering, Portable hotspot; HTML browser


Kamera 
3.15 MP, 2048x1536 piksel; Geo-tagging; Perekam video FWVGA; kamera sekunder: -
Liquid Z punya resolusi kamera yang terbilang besarannya standart. Dengan kamera ini pengguna dapat menggunakan beberapa fasilitas seperti pilihan smile shot, burst shot dan panorama disamping tentunya pilihan mode normal. Untuk berkreasi, tersedia 6 pilihan efek warna yang terlihat tidak menarik.


Benchmark
Aplikasi yang digunakan: Quadrant Standard Edition oleh Aurora Softwork dan Antutu Benchmark v3.0.2 oleh Antutu

No comments:

Post a Comment