Monday, December 24, 2012

sony xperia S kamera 12 MP, dan spesifikasi

Ya, ini dia ponsel layar cukup besar dan kamera yg sangat tajam mencapai 12 MP, pada jaman sekarang jika mempunyai ponsel baru tanpa kamera yang besar atau beresolusi tinggi mungkin bagi mereka kurang memuaskan, ini dia ponsel keluaran dari sony yang ber kamera 12 MP?? woowwww. . . . . . bukan??
ponsel ini juga memiliki OS ANDROID v.2.3 ginngerbread tapi juga bisa di upgrade sampai v.4.0 timescape UI. memang bagus banget ponsel ini buat yang suka brosing atau internet dengan OS android, lebih cepat bukan?? langsung saja ini adalah
spesifikasi dari ponsel android SONY XPERIA S. . 

Desain
Dimensi: 12,8 x 6,4 x 1,06 cm, Berat: 144 gram, Accelerometer, gyro, proximity,Touch-sensitive controls, microUSB, HDMI, volume rocker,shutter kamera, tombol lock/power, port audio 3,5 mm.
Xperia S memiliki desain simpel minimalis, dengan lengkung dan garis tegas nan elegan. Dominasi layar luas dipadu 3 buah tombol didepan. Sayang, kualitas materi plastik di bodi tidak sebagus disainnya.

Display
LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, ukuran: 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density), Sony Mobile BRAVIA Engine, Scratch-resistant glass. Memiliki teknologi Bravia Mobile Engine, kualitasnya layarnya terbukti berkelas saat melihat tampilan gambar. Saat digunakan didalam atau diluar ruang, layar masih terasa nyaman. Selain itu layar juga masih dapat terbaca dengan baik dari sudut manapun
.
Sistem Operasi dan UI
OS Android OS, v2.3 (Gingerbread), planned upgrade to v4.0, Timescape UI.
Meski saat ini masih menggunakan OS Gingerbread v2.3.7 namun jaminan upgrade versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich sudah diberikan. Seperti pada Xperia Pro, S juga menggunakan Interface tambahan Timescape untuk memudahkan pengguna dengan adanya widget pada 5 panel home screen yang bisa dimodifikasi. 


Hardware
Chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon, CPU Dual-core 1.5 GHz, GPU Adreno 220, Memory size 32 GB, 1 GB RAM, Li-Ion 1750 mAh. Dengan prosesor dan memori yang dimilikinya. OS Gingerbread dapat dijalankan dengan sempurna tanpa terasa lambat ataupun nge-lag. 

Kamera Foto
12 MP, 4000x3000 pixels, autofocus, LED flas,  Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization. Sangat diunggulkan untuk urusan multimedia. Xperia S punya kamera dengan resolusi yang terbilang tinggi untuk untuk sebuah ponsel. Fitur yang dibenamkannya juga tak tanggung-tanggung mulai dati autofokus, smile detection sampai image stabilizer juga ada.

Perekam Video
Video 1080p@30fps, continuous autofocus, video light, video stabilizer. Secondary 1.3 MP, 720p@30fps.

Internet dan koneksi
GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, EDR, NFC, USB , microUSB v2.0, HS, HDMI, GPS,. Sony membenamkan koneksi internet maksimal HSDPA dengan kecepatan maksimal 14,4 mbps. Sedangkan untuk koneksi kabel, Xperia membekali diri dengan port mikroUSB dan HDMI untuk menghubungkan ponsel dengan perangkat lain


No comments:

Post a Comment