Thursday, December 20, 2012

spesifikasi blacberry 9360 apollo

BlackBerry Curve 9360, atau dikenal sebagai Apollo memiliki desain yang lebih indah dibanding pendahulunya. Salah satu faktor yang mendukung trim logam yang membingkai ponsel tubuh. Ukuran 19 x 61 x 11 mm dan berat 99 gram, ponsel ini dilengkapi dengan keyboard qwerty penuh dan track pad untuk membantu menavigasi. Port audi 3,5 mm dan tombol kunci disematkan di sisi atas. Sedangkan kontrol volume, mute, dan shutter kamera di sebelah kanan.

Untuk layar, Apollo memiliki 16 juta warna layar TFT berukuran 2,44 inci. Sayangnya tidak mendukung
touchscreen, karena seperti kita ketahui, lima model BlackBerry OS 7 sudah keluar pertama semua dilengkapi dengan layar sentuh. Apollo juga layar sempit dibanding saudara-saudaranya.

Fitur
Sebagai smartphone BlackBerry, tentu saja Apollo dengan fitur BlackBerry Messenger (BBM). Apollo disajikan berkat bahan bakar versi terbaru dari BlackBerry OS 7 yang ia gunakan. Fuel sekarang berkat lebih menarik untuk meningkatnya jumlah aplikasi yang tersedia pada BlackBerry Apps Dunia, dan terintegrasi dengan itu. Ada juga fitur Umpan Sosial untuk mendengarkan update terbaru dari daftar teman kita di Facebook, Twitter, Gtalk, dan Yahoo! Messenger.

Kamera 5 megapiksel menyediakan kuat dengan resolusi 2592x1944 piksel. Namun megapixel bukanlah segalanya. Hasilnya adalah gambar yang cukup bagus baik di dalam maupun di luar ruangan. Selain itu, ia dilengkapo LED flash, Geo-tagging, dan deteksi wajah sebagai dukungan kamera. Untuk hanya perekam video VGA.

Apollo memiliki kemampuan NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan smartphone untuk bertukar informasi lebih cepat dengan perangkat lain yang juga dilengkapi dengan NFC. Bahkan di Amerika Serikat dan Eropa NFC digunakan sebagai dompet digital untuk melakukan pembayaran.

Catatan
Aplikasi GPS, yang dikenal sebagai Maps, bekerja sangat baik.

Prestasi
Tidak ada perbedaan Apolla antarmuka dengan BlackBerry lainnya juga telah menggunakan OS 7. Apollo juga dilengkapi dengan prosesor 800 MHz sebagai sarana utama pemrosesan data, 512 MB RAM dan 512 MB penyimpanan internal. Anda dapat menambahkan kartu memori Micro SD hingga 32 Gb. Jenis Baterai 1000 mAh baterai Lithium Ion dapat bertahan hingga 348 jam dalam mode standby dan 5 jam waktu bicara.

No comments:

Post a Comment